Berita Pantai – Berita Utama – Udang Musim Sekarang sedang berlangsung di Teluk Meksiko Off Of Louisiana Coast – Apa Hei?

Memang saya tidak yakin tentang Anda tapi saya rasa saya tidak akan makan ikan untuk sementara waktu. Belum lama ini Presiden Barack Obama dan putrinya berenang di perairan Teluk Meksiko untuk menunjukkan itu sekarang aman lagi. Beberapa mengatakan hal ini dilakukan sebagai aksi PR namun seorang presiden seharusnya melakukan hal-hal seperti itu membantu bangsa kita dan membawa kita ke depan. Anda dapat bayangkan bagaimana perusahaan-perusahaan di sepanjang Gulf Coast telah menderita karena kurangnya pariwisata dan perjalanan.

Ingat musim panas adalah ketika orang akan sering pergi ke pantai untuk menenangkan diri dan jika mereka takut mendapatkan tar di kaki mereka atau berenang di air tercemar dengan Corexit Minyak Mentah atau bahan kimia maka mereka tidak akan mengambil liburan atau kembali ke pantai di sepanjang pantai teluk.

Sekarang berenang di laut satu kali untuk membuktikan titik atau menunjukkan solidaritas adalah satu hal tetapi berenang di sepanjang waktu seperti ikan lakukan adalah lain. Jadi baru-baru saya menemukan sesuatu yang hanya mengejutkan saya Menurut KLSA televisi Berita Hari pertama musim udang yang sangat penting mendapat berlangsung hari ini meskipun minyak di teluk Kami akan check in untuk mendapatkan lihat. di tangkapan hari pertama.

Apa sih mengapa mereka memancing di Teluk Meksiko saat ini Itu kacang-kacangan dan kita tidak membutuhkan orang udang atau ikan yang tertangkap masuk ke rantai makanan manusia tidak ada jalan tidak dapat diterima pada kenyataannya saya akan pergi pada catatan saat ini yang menyatakan bahwa ini adalah kuda betina malam menunggu untuk terjadi. Jadi saya menyarankan semua orang untuk Boikot setiap ikan atau udang tertangkap di Teluk Meksiko dan jika Anda tidak tahu di mana itu tertangkap – jangan mengambil risiko itu.

Ini gila menurut saya. Silakan mempertimbangkan semua ini dan jika Anda seorang nelayan udang maaf hanya karena Anda membutuhkan uang tidak membuat apa-apa. Pikirkan tentang hal ini.

Leave a Reply

