Korban Tsunami – Berita Utama – Apakah Allah Cemburu Dari Oprah? Bagaimana Oprah Rekonsiliasi Spiritualitas & Agama – Pertanyaan Terbesar?

Baru wawasan keyakinan spiritual Oprah amp spiritualitas saat ia menjawab pertanyaan terbesar dari kelas online-nya. Oprah mengatakan kepada guru spiritual Eckhart Tolle Yesus tidak datang untuk memulai agama Kristen.

Setelah membaca buku Allah vs Agama – Pengalaman Sebuah Kebangkitan Besar saya setuju sepenuh hati dengan Oprah dan mengakui kekeliruan banyak ilahi oleh sekte-sekte agama dan denominasi.

Eckhart Tolle bijak mengatakan ketika meninjau bab dengan Oprah pada kelas online mereka Agama dapat menjadi pintu yang terbuka ke dalam spiritualitas dan agama dapat menjadi pintu tertutup yang mencegah Anda dari pergi lebih dalam.

Tolle yang berniat bunuh diri selama waktu gelap hidupnya sengaja mengalami transformasi batin saat membaca salinan Perjanjian Baru yang ia dapat di tempat ibunya.

Pertanyaan terbesar Oprah dan Tolle ditanya selama bab kelas online mereka ditangani mendamaikan agama seseorang dengan spiritualitas. Oprah dan Eckhart berulang kali menyatakan tujuan mereka adalah untuk tidak menambahkan informasi baru atau keyakinan dalam pikiran seseorang melainkan membawa perubahan dalam kesadaran dan memfasilitasi kebangkitan pribadi.

Oprah menceritakan kisah pribadi dari asuhan Pembaptis dia selama dia di gereja sekitar usia atau tahun dan terjebak dalam pengangkatan saat sampai ia mendengar Pastor dia berkata Tuhan adalah Allahmu Allah yang cemburu.

Tanggapan langsung ke dalam Oprah adalah Allah adalah cemburu padaku

Saat Oprah mulai mencari sesuatu yang lebih mengingat bahwa Allah adalah kasih maha hadir dan maha tahu. Ya Tuhan menggunakan saya yang telah doa saya selama bertahun-tahun disampaikan Oprah.

Ketika konseling salah satu penelepon nya bernama Erika dari Landstuhl Jerman Oprah mengungkapkan bagaimana ia sendiri melepaskan rasa bersalah ketika ia tidak berhasil ke gereja. Menjawab dari hati Oprah bijak mengatakan Allah tidak dapat terkandung dalam sebuah gereja dan tidak hanya ingin dilayani di gereja.

Tolle setuju memperingatkan beberapa . peserta dalam kursus online untuk tidak menjadi tergantung pada kelompok mana pun melainkan hidup sepenuhnya menyajikan sehari-hari.

Tidak diragukan lagi jalan menuju neraka ditaburi dengan niat baik sebagai Tolle sendiri mengakui.

Saya pribadi percaya bahwa agama telah meracuni pikiran begitu banyak sementara keliru hati Tuhan untuk kemanusiaan. Agama sering dingin dan kaku menghalangi jiwa manusia dari pernapasan dan percaya.

Mengenai Oprah saya akan mengatakan Allah tidak cemburu pada Oprah melainkan dengan penuh kasih cemburu untuknya. Alkitab berulang kali menyatakan bahwa Allah dalam kasih-Nya yang besar untuk mencintai-Nya anak-anak dan jam tangan atas mereka iri.

Agama adalah ciptaan manusia sia-sia dan berusaha untuk berhubungan dengan yang ilahi. Namun Tuhan menginginkan hubungan dengan kesesuaian umat manusia tidak religius. Tuhan bebas dan menyenangkan sedangkan agama kembali melanggar dan membosankan.

Apa yang orang percaya dan mematuhi dengan mudah dapat menjadi sumber kebanggaan dan memecah belah. Ideologi seseorang baik itu politik nasional atau agama sama sekali tidak berarti selain bermakna dan memberi hidup hubungan dengan Pencipta seseorang. Ketika kita belajar untuk beristirahat dan menerima cinta tanpa syarat Allah bagi kita kita kemudian dapat secara bebas dan tanpa syarat mengasihi satu sama lain membawa perdamaian ke bumi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s