Berita Pantai – Berita Utama – Zona Mati di Cina Off Pantai Kota-Kota Utama Tumbuh pada Tingkat 20 Miles Sq Per Tahun

Ada zona mati besar di lepas pantai Beijing wilayah di mana kehidupan laut tidak bisa hidup karena banyaknya polusi dan fakta bahwa tidak ada oksigen di dalam air. Tidak ada yang bisa tinggal di sana. Hal ini tentu saja tidak jarang banyak daerah pesisir lepas pantai kota-kota besar di dunia tapi satu hal yang cukup membingungkan adalah bahwa China memiliki zona mati yang tumbuh dengan kecepatan – mil persegi per tahun. Jadi sedangkan PDB mereka tumbuh sebesar per tahun itu adalah laut yang membayar harga.

Lebih disayangkan adalah kenyataan bahwa Cina makan banyak nasi dan ikan. Jika Anda mengambil komponen ikan dan semua mereka harus makan adalah beras. Apa yang akan mereka lakukan ketika mereka memiliki beberapa tahun kekeringan Setelah semua ada miliar lain Cina di Cina ada yang mengatakan nomor yang tidak aktif secara juta. Namun demikian apakah ada miliar atau miliar yang ada tidak relevan karena kenyataannya adalah China tidak bisa memberi makan rakyatnya dengan zona mati besar di lepas pantai.

Sekarang ada tiga zona mati yang sangat besar di lepas pantai Cina dan semakin parah setiap tahun. Setiap tahun Cina berjanji untuk melakukan sesuatu tentang tantangan lingkungan tetapi pada baru-baru ini mereka tidak melakukan apa-apa. Sebagian besar dari apa yang telah mereka lakukan hanya untuk tujuan hubungan masyarakat. Bahkan China telah didenda dan penutupan pabrik dengan investasi Amerika mengklaim bahwa mereka mencemari lingkungan walaupun pada kenyataannya mereka memungkinkan perusahaan milik Cina untuk turun hook dengan denda kecil.

Intinya mereka menggunakan hukum lingkungan untuk menghancurkan pesaing mereka tanpa membersihkan lingkungan mereka. Dalam satu contoh para penguasa di Beijing mengatakan kepada hotel yang menangani Barat dan wisatawan yang datang ke Cina bahwa mereka tidak lagi kertas toilet pasokan karena membuntu saluran pembuangan mereka tanaman pengobatan. Begitu para wisatawan mulai mengeluh mereka merevisi aturan tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya mencoba untuk melakukan apa yang diminta dari mereka.

Mungkin Anda dapat melihat pola yang berulang di sini dan tampaknya untuk pergi bersama dengan semua yang Cina lakukan. Misalnya pasta gigi beracun makanan bayi makanan anjing dan cat timbal dalam mainan dan bahan kimia dalam drywall mereka menjual homebuilders AS selama booming perumahan terakhir. Ini adalah masalah serius dan Cina hanya menertawakan kita di sini di Amerika Serikat karena mereka terus merusak lingkungan menolak untuk mengapung mata uang mereka dan terus menyapu di dolar dengan defisit perdagangan yang besar ke AS yang sekarang menyakiti perekonomian kita.

Beberapa orang yang telah melihat ke dalam masalah ini percaya WTO harus membuat pernyataan tegas tapi memang telah mereka miliki dan tidak ada tindakan nyata namun di Cina. Haruskah warga negara Amerika Serikat memboikot semua barang-barang Cina yang akan membangunkan mereka tapi tidak ada yang benar-benar ingin itu. Warga Amerika Serikat dapat dan akan menegakkan apa yang benar dan salah di dunia bahkan jika China menolak untuk baik jika pernah datang ke itu.

Jika Cina benar-benar ingin menjadi negara adikuasa berikutnya mereka akan harus berpikir tentang masalah ini karena mereka adalah nyata. Belum lama ini saya sebutkan ini ke Guang Wu penulis sebuah buku baru Cina Apakah Kesempatan terakhir Dilalui dan dia menjelaskan berapa banyak Cina yang dilakukannya lingkungan dan bahwa ada lebih banyak untuk masalah ini. Silakan mempertimbangkan semua ini karena kita tidak akan membiarkan ini terjadi dengan salah satu mitra kami lainnya perdagangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s