Berita Tsunami – Berita Utama – Jepang Bisa Sink Into the Deep Blue Sea Besok!

Aku sedang berbicara dengan beberapa teman saya dan kami berbicara tentang gempa tsunami dan bumi yang masih harus dibayar kemarin Maret tepat di lepas pantai Jepang. Dia dan aku masuk ke sebuah diskusi tentang apa yang mungkin terjadi selanjutnya karena bumi berubah begitu banyak yang kita berdua memutuskan bahwa apa yang sudah benar-benar terjadi pada Maret adalah hanya awal. Anda lihat di Jepang pada titik puncak garis patahan. Itu duduk tepat di atas tiga lempeng The Lempeng Eurasia Lempeng Pasifik dan Lempeng Filipina. Sekarang bumi telah berubah begitu banyak sebelum selama waktu yang tepat Perubahan seperti waktu kita sekarang. Bumi dan tata surya memasuki keselarasan khatulistiwa galaksi dan pergeseran ini akan mengubah beberapa hal di planet seperti naik turunnya beberapa isi.

Jadi hanya untuk seluruh yang di luar sana bahwa mungkin kemungkinan bahwa Jepang akan hilang ke laut biru adalah sesuatu untuk dipikirkan. Dan sejujurnya saya tidak mengharapkan hilangnya Jepang karena saya selalu bermimpi pergi ke sana. Its hanya sesuatu yang bisa terjadi. Apa yang akan dunia seperti jika Jepang pergi Nah jika Jepang pergi pergi lalu ada yang dan sesuatu yang lain akan mengambil tempat itu. Jadi jika salah satu konten angsa lain akan muncul. Sesuatu yang saya telah berpikir tentang akhir-akhir ini adalah meningkatnya konten lain. Apakah itu akan meningkat saya tidak tahu konten penyihir akan itu saya tidak tahu. Tetapi untuk berpikir tentang hal ini mereka telah isi menghilang sebelum dalam sejarah bumi. Lamuria MU dan Atlantis adalah tiga isi yang telah pergi sebelum ini bervariasi saat yang sama bahwa kita sekarang. Saat itu kita memasuki USIA baru.

Waktu dimana pergeseran kutub magnet dan bangkit isi dan isinya jatuh. Saya menerima hal yang baik bahwa bumi berubah seperti ini im tidak mengatakan bahwa itu adalah hal yang baik bahwa orang-orang sedang berdiet tetapi saya berpikir bahwa itu adalah besar berpikir bahwa kita membuat ruang untuk pergi baru dan membiarkan dari tua. saya sangat suka Jepang saya tidak pernah tinggal mereka saat ini hidup tetapi saya memiliki di masa kehidupan lainnya. Selama waktu ini hidup saya selalu memiliki pesona dengan Jepang jadi saya sedih jadi apa yang telah terjadi dan apa yang bisa dan mungkin akan segera terjadi

Leave a Reply

