Berita Utama – Cara Menulis Proposal Powerfull

Berita Utama - Cara Menulis Proposal Powerfull

Berita Utama - Cara Menulis Proposal Powerfull

Seperti cerita adalah suatu cara populer untuk menyampaikan pesan bisnis hari ini ini adalah kisah seorang manajer katering yang ingin / nya Dewan untuk mendanai lezat dapur baru dan kami bekerja melalui / nya latihan tentang penulisan proposal yang akan mengamankan apa yang s / ia ingin …

Skenario

Anda adalah manajer katering dari sebuah perusahaan besar. Anda bertanggung jawab atas tim dari staf yang memasak dan melayani makan siang kantin bersubsidi bagi tenaga kerja dari orang. Peralatan di dapur Anda adalah sepuluh tahun dan cukup aus. Staf dapur Anda tidak senang tentang ini dan selamanya mengeluh. Anda memutuskan untuk menaruh beberapa proposal bersama untuk meyakinkan Dewan laporan langsung Anda adalah VP HR atau Direktur untuk mengalokasikan dana untuk peralatan baru. Ini adalah bagaimana Anda bisa pergi tentang berpikir melalui proyek tulisan Anda membuat catatan saat Anda pergi – tapi tidak menulis belum.

. Apakah hasil yang diinginkan saya – bahwa saya harus tetap dalam pikiran saya setiap saat

Mendapatkan dana yang tersedia untuk membeli dan memasang peralatan dapur baru untuk restoran staf.

. Apa tujuan sekunder yang saya miliki

Akan menyenangkan untuk memiliki kekuasaan penuh untuk menggunakan uang tersebut bagaimana saya suka dan membeli peralatan apa yang saya inginkan tanpa harus membenarkan setiap sen terakhir / sen / sou kepada orang-orang keuangan. Untuk mencapai hal ini dan membekali dapur tepat akan

Meningkatkan hubungan saya dengan staf saya dan kemudahan nurani saya tentang kebutuhan mereka untuk bekerja dengan peralatan

keluar-tanggal dan lambat

Berhenti aliran keluhan dari tenaga kerja ketika mereka harus menunggu makanan mereka lebih lama dari yang wajar – yang membuang-buang waktu saat aku harus mendengarkan mereka dan menangani mereka

Akhirnya mengurangi biaya saya melalui penggunaan energi lebih efisien dan

turnaround lebih cepat

Membuat karyawan lebih bahagia yang akan membuat saya terlihat lebih baik kepada atasan saya

. Jadi apa sebenarnya yang dibutuhkan untuk mencapai hasil ini

Saya harus menghasilkan sebuah dokumen pendek tajam dan meyakinkan bahwa anggota Dewan akan membaca selama seminggu sebelum pertemuan berikutnya. VP HR / Direktur telah berjanji bahwa ia akan memasukkannya sebagai salah satu item dalam bagian tentang agenda diajukan. Aku hanya punya satu tembakan sehingga lebih baik menjadi baik.

. Siapa orang-orang dalam penonton saya dan apa rasanya menjadi seperti mereka

Mereka eksekutif senior yang jarang makan di restoran staf sehingga masalah tidak mungkin kepentingan pribadi mereka. Mereka akan merasa tertekan saat ini karena rumor terbaru tentang tawaran pengambilalihan bermusuhan dari salah satu pesaing kami. Penjualan telah turun sedikit akhir-akhir ini dan jadi mereka mungkin dalam suasana hati untuk memotong biaya.

Terakhir kali seseorang diterapkan untuk uang yang akan dihabiskan untuk fasilitas staf mereka benar-benar sangat murah hati dan disetujui dana untuk mereparasi lengkap dari restoran itu sendiri dan itu hanya tahun lalu. Mereka mungkin tidak dalam mood untuk menghabiskan hampir sama lagi terutama karena fasilitas dapur tidak terlihat oleh mereka untuk pengunjung dan untuk sebagian besar staf sehingga mereka tidak akan melihat nilai PR banyak.

Namun Direktur SDM akan membahas masalah perekrutan utama pada pertemuan Dewan dan semua anggota Dewan akan dibuat sadar bahwa kita kehilangan banyak di jalan keterampilan kerja lokal dan bakat untuk pesaing kami di kota berikutnya. Hal ini sebagian karena skema atasan mereka pelatihan dan pengembangan pribadi programes tetapi juga karena tunjangan unggul staf termasuk restoran yang lezat dan ruang olahraga.

. Bagaimana penonton menerima pesan saya

Dalam bentuk dokumen bersama dengan setumpuk dokumen lain satu minggu sebelum pertemuan mungkin disatukan dalam satu file atau pengikat. Mereka mungkin terdesak waktu sehingga mungkin akan skim semua dokumen saat bepergian dengan kereta api / pesawat / dikemudikan sopir mobil atau mungkin di rumah pada akhir pekan atau larut malam di sebuah kamar hotel di suatu tempat.

Dalam pertemuan tersebut topik akan ditandai oleh Direktur SDM tetapi ini akan menjadi sekunder terhadap masalah perekrutan dan dalam hal apapun bagian HR keseluruhan mungkin akan cukup jauh ke bawah agenda. Para eksekutif cenderung lelah dan uring-uringan saat ini terutama jika berita sebelumnya belum baik. Dimungkinkan untuk menempatkan ringkasan pesan saya pada perusahaan tingkat Dewan intranet yang jika itu membaca sama sekali akan dibaca setelah dokumen telah diedarkan tapi sebelum pertemuan Dewan.

. Apa untungnya bagi mereka – apa manfaat yang ada untuk pemirsa saya

Dalam hal ini lebih dari di sebagian besar aku harus menyanyi manfaat bagi penerima pesan saya begitu cepat itu tidak lucu jika tidak semuanya akan beringsut ke bagian bawah dek dan bahkan mungkin tidak mendapatkan dibahas pada pertemuan Dewan. Apa yang mungkin menjadi di dalamnya untuk Dewan karena mereka bahkan tidak makan di restoran staf Tunggu dulu … persaingan dalam merekrut staf kota berikutnya atas dasar kesepakatan yang lebih baik termasuk restoran staf brilian. Itu akan dibahas sebelum proyek saya. Sekarang kita mendapatkan suatu tempat …

. Bagaimana saya bisa membuat yang negatif terlihat sebagai un-negatif mungkin

Biaya. Yup. Rumit. Aku dapat mendengar mereka sekarang mengatakan tetapi hanya tahun lalu kita dibayar untuk memiliki seluruh restoran dipasang kembali dan sekarang kita sedang meminta lebih Tapi seandainya itu langkah satu Hmmm.

Bagaimana dengan ini Sebuah judul yang membaca sesuatu seperti … Memaksimalkan kepuasan staf – langkah terakhir kami dalam memperoleh memimpin sebagai perekrut lokal – ya Aku menyukainya.

Itulah sudut menggunakan Aku harus menunjukkan kepada mereka bagaimana berinvestasi dalam peralatan dapur baru akan membantu menempatkan kita pada retensi staf yang lebih kuat dan posisi rekrutmen dan karena itu merupakan isu yang sangat relevan untuk dipertimbangkan sekarang ketika pesaing kita mengancam untuk mengambil yang terbaik dari tenaga kerja lokal sendiri.

. Apakah saya benar-benar menunjukkan bahwa ada sesuatu di dalamnya untuk semua orang

Ya. Dan tidak ada yang tidak jujur tentang hal ini titik aku membuat benar-benar benar. Hanya saja dari tempat saya duduk saya tidak harus telah melihat hal seperti itu dan hanya dengan menempatkan diri ke dalam sepatu penonton bahwa saya melihatnya dari arah lain.

Proposal akhir …

Halaman / penutup

In-house katering – langkah terakhir
… penting untuk mengamankan
staf kepuasan dan memaksimalkan manfaat dari
tahun lalu restoran mereparasi

Bagaimana investasi yang relatif sederhana dalam peralatan dapur baru akan menyelesaikan yang sangat baik kami di-rumah jasa katering …
… dan memastikan ia memperoleh tetap sebagai staf manfaat signifikan yang lebih baik dari apa pun pesaing kami menawarkan karyawan mereka

Halaman

Masalah segera

Tahun lalu melihat renovasi restoran staf kami yang telah pergi beberapa cara menuju pembuatan di-rumah katering layanan kami yang terbaik dari setiap majikan di kota. Namun tetap belakang layar di dapur sendiri belum diganti sejak X. Ini peralatan lama lambat dan melelahkan untuk digunakan – bahkan oleh staf dapur yang sangat terlatih dan sangat termotivasi kita – yang menghasilkan sering penundaan panjang dalam memberikan pesanan makanan untuk makan malam di restoran. Ketidakpuasan akibat antara pengguna restoran terus meningkat terutama mengingat produktivitas terbaru kami dan drive penjualan yang telah menyebabkan istirahat makan siang lebih pendek dan tekanan yang dihasilkan untuk pesanan terwujud lebih cepat – tidak lebih lambat.

Masalah sekunder

Pada saat Bozo Ltd yang menampilkan fasilitas staf mereka sebagai insentif utama bagi orang untuk bergabung dengan organisasi mereka hal terakhir yang kita butuhkan adalah untuk layanan katering kami staf untuk mengecewakan kita dan membuat perusahaan kami kurang menarik. Tahun lalu investasi dalam meningkatkan depan rumah alat kelengkapan restoran memberikan kontribusi yang berarti terhadap menempatkan hal yang benar tetapi tanpa peralatan dapur modern untuk menjaga kecepatan yang fitting restoran tidak dapat melakukan pekerjaan sendiri. Juga sekarang ada risiko bahwa peralatan dapur lama kita mungkin gagal untuk memenuhi persyaratan kesehatan keamanan dan kebersihan yang akan memerlukan penggantian dalam setiap kasus sebelum terlalu lama.

Solusinya

Dibandingkan dengan apa yang menghabiskan satu tahun terakhir di renovasi restoran apa yang dibutuhkan sekarang untuk peralatan dapur sebenarnya kurang meskipun efeknya akan jika ada lebih berharga. Hal ini karena dibelanjakan pada peralatan baru akan mengarah pada peningkatan secara keseluruhan besar dalam layanan – penting bagi staf kami perekrutan / retensi.

Implementasi

Karena Anda akan melihat halaman sebaliknya saya telah melakukan survei biaya / kinerja perbandingan lengkap semua peralatan yang sesuai. Berdasarkan pengalaman saya yang panjang pengelolaan industri dapur saya telah membuat rekomendasi terinci untuk menjadi yang paling hemat biaya pilihan. Saya juga senang untuk mengawasi pembelian dan pemasangan peralatan pribadi untuk menghemat waktu pengelolaan dalam Pembelian dan departemen Keuangan dan untuk memastikan solusi secara keseluruhan yang paling efisien.

Hasilnya

Memperbarui staf restoran kami peralatan dapur akan menjadi link terakhir dalam rantai untuk memastikan fasilitas staf kami tidak hanya memenuhi tetapi mereka unggul dari Bozo Ltd dan setiap organisasi lokal lainnya yang ingin menarik berkaliber tinggi staf. Seperti Anda ketahui sering itu masalah ini relatif kecil – dan investasi ini relatif kecil – yang ujung timbangan dalam mendukung keputusan merekrut bintang untuk bergabung satu organisasi atau yang lain. Kami ingin mereka untuk bergabung dan tinggal bersama kami dan inisiatif ini akan membantu memastikan bahwa yang mereka lakukan.

Halaman –

Berapa biayanya
rincian peralatan yang dibutuhkan dan biaya daripadanya

Apa yang akan mencapai
memasak / melayani pengurangan waktu juga energi pengurangan penggunaan dll

Pelaksanaan rencana
apa yang perlu dibeli sekarang bagaimana / kapan itu akan diinstal

Hasil pengukuran
seberapa cepat perbaikan dapat diukur apa yang akan diantisipasi prospek kepuasan staf survei dll

Dan bedah mayat …

Pertama-tama pertimbangkan gaya dan nada suara. Kita langsung dan to-the-point dan tidak menggunakan bunga-bunga atau bahasa formal tetapi pada saat yang sama kita tidak akrab atau cerewet. Ini adalah bisnis-berbicara langsung tanpa embel-embel untuk mendapatkan pesan kami lebih seefektif mungkin dalam waktu sesingkat mungkin sambil memberikan mereka informasi yang cukup untuk memahami seluruh masalah.

Halaman / penutup

Di-rumah katering – langkah terakhir
… penting untuk mengamankan kepuasan staf dan
memaksimalkan manfaat dari tahun lalu
restoran mereparasi

Ini bertindak seperti informasi utama dan memiliki untuk menandai titik-titik kunci dari apa untungnya bagi mereka adalah yang terutama dalam hal ini sangat berbeda dari apa untungnya bagi saya manajer katering dan bahkan untuk staf yang akan mendapatkan keuntungan dari itu. Sebagai pesan singkat mendefinisikannya ada dua titik tekanan utama bagi penonton – satu menarik dan mempertahankan staf dalam menghadapi persaingan tumbuh dan dua kenyataan bahwa tahun lalu mereka sudah menghabiskan cukup banyak di restoran. Poin terakhir ini dengan mudah dapat digunakan oleh mereka sebagai alasan untuk tidak merenungkan hal ini tambahan belanja itulah sebabnya saya telah membuat begitu ribut tentang peralatan dapur menjadi rantai terakhir dalam rantai tersebut … hampir mengisyaratkan bahwa itu adalah kebijakan yang disengaja untuk mereparasi operasi katering dalam dua tahap ini menjadi yang kedua.

Bagaimana investasi yang relatif sederhana dalam peralatan dapur
baru akan menyelesaikan
kami yang sangat baik di-rumah katering layanan
… dan memastikan ia memperoleh nya tetap sebagai manfaat staf
signifikan itu lebih baik dari apa
pesaing kami menawarkan
mereka karyawan

Relatif sederhana berarti kecil tapi kedengarannya rendah. Kami juga mengisyaratkan kuat bahwa tanpa peralatan dapur baru mereparasi restoran mungkin telah membuang-buang uang yang mungkin benar tetapi tidak akan sangat bijaksana dari kita mengejanya keluar.

Halaman

Para
masalah mendesak Tahun lalu melihat renovasi restoran staf kami yang telah pergi beberapa cara menuju pembuatan di-rumah katering layanan kami yang terbaik dari setiap majikan di kota. Namun tetap belakang layar di dapur sendiri belum diganti sejak X. Ini peralatan lama lambat dan melelahkan untuk digunakan – bahkan oleh staf dapur yang sangat terlatih dan sangat termotivasi kita – yang menghasilkan sering penundaan panjang dalam memberikan pesanan makanan untuk makan malam di restoran. Ketidakpuasan akibat antara pengguna restoran terus meningkat terutama mengingat produktivitas terbaru kami dan drive penjualan yang telah menyebabkan istirahat makan siang lebih pendek dan tekanan yang dihasilkan untuk pesanan terwujud lebih cepat – tidak lebih lambat.

Cukup jelas kok. Perlu diketahui juga bahwa saya perkirakan potensi lain get-out clause bagi seseorang yang tidak ingin sanksi menghabiskan – bahwa itu bukan usia dari peralatan yang menyebabkan penundaan tetapi ketidakmampuan / kemalasan dari staf dapur. Kalimat di atas mungkin tidak meyakinkan mereka bahwa staf dapur yang luar biasa tapi itu menunjukkan saya telah diantisipasi bahwa keberatan mungkin dan akan melawan jika mendapat dibesarkan. Seringkali itu sudah cukup untuk menghentikannya di jalurnya.

Masalah sekunder
Pada saat Bozo Ltd yang menampilkan fasilitas staf mereka sebagai insentif utama bagi orang untuk bergabung dengan organisasi mereka hal terakhir yang kita butuhkan adalah untuk layanan katering staf kami untuk mengecewakan kita dan membuat perusahaan kami kurang menarik. Tahun lalu investasi dalam meningkatkan depan rumah alat kelengkapan restoran memberikan kontribusi yang berarti terhadap menempatkan hal yang benar tetapi tanpa peralatan dapur modern untuk menjaga kecepatan yang fitting restoran tidak dapat melakukan pekerjaan sendiri. Juga sekarang ada risiko bahwa peralatan dapur lama kita mungkin gagal untuk memenuhi persyaratan kesehatan keamanan dan kebersihan yang akan memerlukan penggantian dalam setiap kasus sebelum terlalu lama.

Di sini saya memperkuat dan memperkuat gagasan bahwa mereparasi dari restoran itu tahap pertama dari proyek dua bagian dan bahwa tahap saya dua – ulang melengkapi dapur – perlu untuk melengkapi gambar dan jika tidak terjadi bisa memiliki konsekuensi yang mengerikan tentang upaya kami untuk menarik dan mempertahankan staf yang baik. Meskipun alat kelengkapan restoran baru.

Solusi
Dibandingkan dengan apa yang menghabiskan satu tahun terakhir di renovasi restoran apa yang dibutuhkan sekarang untuk peralatan dapur sebenarnya kurang meskipun efeknya akan jika ada lebih berharga. Hal ini karena dibelanjakan pada peralatan baru akan mengarah pada peningkatan secara keseluruhan besar dalam layanan – penting bagi staf kami perekrutan / retensi.

Jika ini adalah dokumen penjualan itu akan menjadi dorongan terakhir bagian. Namun dengan dokumen seperti ini setelah Anda menetapkan tujuan Anda yang kami miliki di sini sebelumnya pada bagian ini solusi bertindak lebih sebagai jembatan dan menawarkan kita kesempatan untuk mengingatkan audiens bagaimana apa yang kita ingin mereka lakukan berkaitan dengan manfaat bagi mereka.

Implementasi
Karena Anda akan melihat halaman sebaliknya saya telah melakukan survei biaya / kinerja perbandingan lengkap semua peralatan yang sesuai. Berdasarkan pengalaman saya yang panjang pengelolaan industri dapur saya telah membuat rekomendasi terinci untuk menjadi yang paling hemat biaya pilihan. Saya juga senang untuk mengawasi pembelian dan pemasangan peralatan pribadi untuk menghemat waktu pengelolaan dalam Pembelian dan departemen Keuangan dan untuk memastikan solusi secara keseluruhan yang paling efisien.

Bagian ini meliputi saya pertimbangan sekunder dari singkat pesan saya dimana saya ingin memiliki kekuasaan penuh untuk mengatur semuanya tanpa departemen lain dan manajer napas di leher saya. Setelah mencari tinggi dan rendah untuk manfaat yang mungkin untuk Dewan apa yang lebih baik mendapatkan keuntungan dari pengalaman panjang saya sebagai ahli di bidang ini perhatian dan keinginan saya untuk menghemat manajemen waktu orang lain dengan mengawasi proyek ini sendiri. Sebenarnya itu win-win untuk semua orang – aku bisa menjalankan proyek karena saya pikir terbaik dan mereka tidak harus memakai tambahan waktu dan usaha.

Para
hasil Memperbarui staf restoran kami peralatan dapur akan menjadi link terakhir dalam rantai untuk memastikan fasilitas staf kami tidak hanya memenuhi tetapi mereka unggul dari Bozo Ltd dan setiap organisasi lokal lainnya yang ingin menarik berkaliber tinggi staf. Seperti Anda ketahui sering itu masalah ini relatif kecil – dan investasi ini relatif kecil – yang ujung timbangan dalam mendukung keputusan merekrut bintang untuk bergabung satu organisasi atau yang lain. Kami ingin mereka untuk bergabung dan tinggal bersama kami dan inisiatif ini akan membantu memastikan bahwa yang mereka lakukan.

Sungguh ini hanya ringkasan angan-pemikiran tetapi melayani tujuan membungkus halaman utama dan mengingatkan para penikmat poin-poin penting / potensi manfaat bagi mereka. The seperti yang Anda tahu frase asalkan itu digunakan dalam hormat daripada cara menggurui dapat mengisyaratkan semacam kemitraan konspirasi
antara penulis dan pembaca yang bisa mendapatkan kepala pembaca mengangguk atas dan ke bawah dalam perjanjian diam – selalu bermanfaat positif pendahulu untuk persetujuan potensial.

Lalu Sebuah proposal yang akan meyakinkan bahkan yang paling sinis dari kekuasaan yang lebih untuk berpikir dan bertindak dengan cara kami. Selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s